Minggu, 23 Maret 2008

Akhirnya Datang Juga




Alhamdulillah akhirnya datang juga, sudah sekian lama merencanakan untuk mengadakan touring seluruh civitas campus SMAN 11 Bandung terwujud juga. Yang dilaksanakan tepatnya pada tanggal 7 Pebruari Kamis , yang bertempat di SMAN 11 Bandung.
lalu bersama beberapa orang yang mempunyai kegemaran sama, yakni Touring Sepeda Motor mengadakan perjalanan ke Sumedang dan memotong jalan ke arah subang di perjalanan kami mampir di tempat yang sangat indah pemandangannya sehingga rasa lelah terbayar mahal melihat kekuasaan Sang Maha Pencipta Alam raya ini. Sejenak sambil bersilaturahmi dan bercanda dengan teman-teman tak terasa kami pun harus melanjutkan perjalanan lagi dengan rute yang dilewati antara sumedang, jalan cagak subang, objek wisata ciater dan kemudian istirhat sejenak di warung-warung yang menyediakan jajanan serba ada, karena pada waktu itu kondisi sedang hujan. Setelah istirahat kamipun melanjutkan perjalanan daerah parongpong rumah salah satu temen kami. disan tempat persinggahan kami dengan mengadakan ramah tamah (dijamu oleh tuan rumah dengan berbgai makanan ) oh ya tak lupa makan berat bersama-sama.

Setelah makan siang dan sholat, ada usulan dari beberapa temen-temen kapan-kapan kita akan mengadakan touring lagi...disambut juga dengan antusias. dan untuk kenang-kenangan kami berfoto bersama baik dalam perjalanan maapun setelah kami mau pulang.

Harapan yang terbesit mudah-mudahan acara ini tidak hanya melaksanakan sekedar ikut-ikutan touring, tetapi harus bisa menjadi persaudaraan yang erat untuk selamanya diantara civitas akademik SMAN 11 bandung. Karena sesuai dengan Mottonya "Solidarity Forever". Hidup Touring INDONESIA.




Tidak ada komentar: